Senin, 02 Desember 2013

Asal Bunga Craspedia

Craspedia berasal dari genus aster dan keluarga asteraceae dan umumnya dikenal oleh sejumlah nama yang berbeda , termasuk bola billy , billy tombol dan woollyheads . Fleksibilitas adalah daya tarik utama di antara toko bunga - itu dapat dimasukkan ke dalam berbagai gaya dan desain untuk menonjolkan tema cerah dan hidup .

deskripsi
Bentuk bulat dari kepala Craspedia membuat tambahan estetis menyenangkan untuk sebagian besar karangan bunga . Kepala itu sendiri terdiri dari sejumlah besar kuntum kecil yang biasanya berwarna kuning .

habitat
Bunga ini telah ditemukan tumbuh di sejumlah daerah yang berbeda di seluruh negara asli dari Australia dan Selandia Baru . Hal ini paling menonjol di Australia , dengan 17 dari 23 spesies yang menjadi diidentifikasi di sana.

tersedianya
Musim panas adalah primetime untuk Bibit Bunga Rambat Craspedia - diketahui mekar dari musim semi sampai ke musim gugur dan sekarang tersedia di iklim hangat di seluruh dunia , seperti Amerika .

jenis
The 23 spesies dari Craspedia tersebar di Australasia , dengan 6 di Selandia Baru . Kepala secara luas serupa tetapi daun dapat berkisar dalam warna , dari putih menjadi hijau , di berbagai spesies .

Tips perawatan
Bersemangat warna kuning bunga menyenangkan elegan ini memudar dari waktu ke waktu , jadi pastikan Anda menangkap mereka mekar penuh . Lebih baik untuk tidak memangkas kepala karena mereka begitu kecil , tapi Anda harus mencoba untuk memotong batang bawah air , jika mungkin , sehingga mereka mendapatkan hidup terpanjang di vas .

Tahukah Anda ?

Craspedia juga dikenal sebagai ' paha ' , serta bola billy , billy tombol dan woollyheads .
Mereka sering bekerja sangat baik sebagai bunga kering - semua yang mereka butuhkan adalah untuk digantung terbalik di tempat yang sejuk dan kering.
' Kesehatan yang baik ' adalah simbolisme belakang Craspedia . Namanya berasal dari bahasa Yunani ' Kraspedon ' , yang berarti ' merayap ' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar