Senin, 02 Desember 2013

Budidaya Bunga Dahlia

The Dahlia adalah bunga daisy - seperti yang sekarang memiliki banyak hibrida di seluruh dunia . Hal ini terkait dengan daisy serta bunga matahari dan krisan .

Diucapkan - DAY lee -a , Dahlias pertama kali dicatat oleh orang Barat pada tahun 1615 , ketika mereka dipanggil dengan nama Meksiko mereka , acoctli . Mereka menghilang dari catatan sampai 1787 ketika ekspedisi botani ' ditemukan kembali ' mereka , dan mengirim bibit kembali ke markas mereka di Eropa . Keberadaan mereka dirahasiakan selama sepuluh tahun namun.

deskripsi
Biasanya , dahlia akan memiliki satu kepala di atas batang Daun yang yang dapat tumbuh menjadi besar seperti 30cm diameter . The , warna-warna cerah cerah yang digunakan di tempat setiap jenis aroma atau aroma untuk menarik serangga penyerbukan dan burung .

habitat
The Dahlia Bunga yang berasal dari Meksiko dan wilayah Amerika Selatan - memang, variasi warna bunga ini sangat dengan doa dari benua itu .

tersedianya
Musim utama adalah waktu terbaik untuk Dahlia , mencapai mekar penuh pada bulan-bulan pertengahan musim panas dan menjadi tersedia dari bulan Juni sampai ke Oktober.

jenis
Jual Biji Bunga Online Dahlia adalah anggota dari keluarga Asteraceae dan telah dibesarkan di seluruh dunia selama bertahun-tahun , dengan sejumlah besar spesies menyimpang cukup jauh dari bentuk asli dari bunga .

Tips perawatan
Tidak boleh ada banyak kesulitan mencoba untuk tumbuh dahlia , mereka tidak memerlukan jumlah besar perhatian tetapi mereka membutuhkan banyak air .

Apa yang mereka butuhkan adalah tanah lembab konsisten dan berlimpahnya sinar matahari . Disarankan bahwa mereka ditanam sekitar delapan inci terpisah jika mereka berada dalam kelompok .

Tahukah Anda ?
Penzance di Cornwall adalah rumah dari Koleksi Nasional Dahlias di Inggris . Masyarakat dapat memiliki kesenangan melihat lebih dari 10.000 dahlia mekar selama beberapa hari pada bulan September setiap tahun .
Sejarah dahlia ini agak diselimuti misteri - periode yang tak tercatat lebih dari 150 tahun berlalu setelah bunga pertama kali dikatakan telah ditemukan oleh orang Barat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar