Senin, 02 Desember 2013

Khasiat Tanaman Herbal Bunga Curcuma

Namanya berasal dari ' Kurkum ' , kata Arab untuk kuning , yang mengacu pada warna rimpang atau bunga dari Curcuma longa .

deskripsi
Perbungaan Yang di bract atas datang dalam warna pink , ungu atau putih . Bunga kecil ditemukan di bract hijau yang lebih rendah dan , yang menarik, ia memiliki aroma manis dan pedas untuk itu .

habitat
The Curcuma berasal dari Asia Tenggara dan ini dicontohkan oleh keanggunan alami . The Siam Tulip , misalnya, yang sebenarnya adalah bagian dari spesies jahe dan tidak berhubungan dengan tulip , adalah asli ke Thailand dan Kamboja .

tersedianya
Ini tersedia untuk seperempat yang baik tahun ini , dari musim semi sampai ke musim gugur . Selain itu, akan bertahan musim dingin tapi bunga yang akan , tentu saja , layu sampai musim semi datang bulat lagi .

jenis
The Curcuma adalah genus dalam keluarga Zingiberaceae yang datang dalam berbagai warna dan ukuran yang berbeda . Ini adalah bagian dari keluarga jahe , yang diperkirakan memiliki lebih dari 70 spesies . Jumlah sebenarnya spesies , bagaimanapun, adalah jelas - itu bisa berada di luar 100 .

Tips perawatan
Mekar bisa bertahan hingga 22 hari , sehingga mereka tanaman yang baik untuk memiliki di rumah jika mereka baik disimpan . Mereka bertahan terbaik dalam kondisi tropis sehingga , jika mereka harus disimpan di dalam , mereka membutuhkan kelembaban . Kerikil dapat ditambahkan ke baki tanaman temulawak untuk membantu ini bersama - air harus berada pada tingkat yang sama seperti kerikil .

Tahukah Anda ?

Curcuma adalah bagian dari keluarga jahe dan berkaitan erat dengan kunyit , bibit bunga yang merupakan bahan utama dalam bubuk kari . Nama yang tepat untuk kunyit curcuma longa adalah .
Kunyit adalah antioksidan yang baik dan juga memiliki sifat anti - inflamasi , yang berarti yang sering digunakan untuk mengobati arthritis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar