Senin, 02 Desember 2013

Bunga Langka Delphinium

Nama bunga ini sebenarnya berasal dari bahasa Latin untuk ' lumba-lumba ' ( delphis ) . Tunas yang muncul menyerupai mamalia air , dan itu adalah salah satu taman bunga musim panas yang paling populer yang tersedia .

deskripsi
Bunga-bunga dari delphinium yang sering berwarna cerah dan menonjol di kebun apapun. Mereka mekar blues cerah , ungu dan putih renyah terutama , tetapi mereka juga dapat ditemukan dalam kuning dan pink salmon .

habitat
Pola willow berbagai warna bunga-bunga ' dapat membantu mengidentifikasi habitat alaminya . Ini adalah asli ke Cina, tetapi sekarang juga dapat ditemukan di seluruh dunia di tempat-tempat seperti California .

tersedianya
Periode utama berbunga untuk delphinium adalah selama bulan Juni dan Juli dan yang terbaik adalah untuk memisahkan tanaman pada bulan-bulan musim semi Maret dan April . Meskipun ada beberapa yang tersedia sepanjang tahun , berbunga sebenarnya cukup berumur pendek untuk delphinium tersebut .

jenis
Spesies mekar delphinium dalam semua tiga warna utama , tapi hibrida telah memperkenalkan kelimpahan penambahan warna-warni lainnya ke kebun . Secara total , ada diyakini sekitar 300 spesies delphinium tersebut .

Tips perawatan
Delphinium adalah biji bunga online beracun jadi pastikan untuk mencuci semua jejak itu setelah Anda telah menangani itu . Cobalah untuk tidak bergerak delphinium setelah mereka telah ditanam dan menjaga tanah sedalam , lembab dan kaya yang Anda bisa .

Tahukah Anda ?

The delphinium dan larkspur membuat bunga kering yang baik , jadi pastikan Anda tidak selalu membuangnya jika Anda ingin menggunakan diperpanjang dari mereka .
The bakeri delphinium dan delphinium luteum , ditemukan di bagian terbatas dari California , diyakini spesies yang sangat terancam punah dari genus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar