Senin, 02 Desember 2013

Cara merawat bunga Cyclamen

Cyclamen umumnya dingin dan musim semi berbunga tanaman yang tersedia dalam berbagai warna . Ini adalah tanaman tahunan yang serbaguna , karena dapat digunakan sebagai tanaman indoor atau dapat membentuk bagian dari bunga-bunga di taman atau kontainer .

deskripsi
Sebagai bagian dari spesies dengan banyak varietas , karakteristik bervariasi , dengan bunga-bunga cenderung menjadi putih atau pink lembut . Beberapa varietas juga dapat menghasilkan bunga berwarna merah muda gelap. Dengan bunga biasanya muncul antara Desember dan Mei , mereka menikmati posisi pot dengan tingkat cahaya yang baik , tapi jauh dari sinar matahari langsung . Mereka juga mendapatkan keuntungan dari ventilasi yang memadai.

habitat
Pribumi dari negara-negara hangat di Mediterania dan sebagian Asia dan Afrika , Cyclamen bisa sulit untuk menumbuhkan , tapi akan membalas upaya dengan bunga halus mereka. Biasanya ditemukan di habitat berhutan dan berbatu serta beberapa padang rumput alpine , mereka bisa beradaptasi ketika pot tetapi membutuhkan tingkat perawatan dan perhatian untuk berkembang .

tersedianya
Cyclamens membentuk bunga dan akar dari umbi dan , sebagai aturan umum , daun muncul di musim gugur diikuti oleh bunga yang kemudian mati di akhir musim semi , yang tersisa aktif di musim panas .

jenis
Dengan 23 spesies cyclamen , berbunga dan tampilan umum tanaman dapat bervariasi tergantung pada lingkungannya . Bentuk dan warna daun juga dapat menunjukkan beberapa perbedaan . Meskipun beberapa spesies yang lebih keras dari yang lain, Cyclamen yang biasanya dijual oleh pusat taman dan toko bunga yang C. persicum , yang membutuhkan perawatan yang lembut dan tidak tahan embun beku .

Tips perawatan
Sebuah pabrik rapuh ketika salah dirawat , Cyclamen perlu disiram hati-hati . Terlalu banyak air dapat mempengaruhi berbunga dan juga menyebabkan masalah lain . Dengan menunggu sampai tanah terasa kering sebelum menambahkan air , tanaman ini bisa berkembang tanpa menjadi basah kuyup . Mengalirkan air sisa dan mempertimbangkan makanan bibit tanaman hidup tanaman setiap dua minggu atau lebih .

Sementara tanaman ini konten untuk tumbuh di ambang jendela , tidak bereaksi dengan baik terhadap embun beku atau suhu ekstrim sehingga harus dibawa lebih jauh ke ruang pada malam yang dingin . Hal yang sama dapat dikatakan untuk hari-hari panas , sebagai Cyclamen suka suhu dingin .

Tahukah Anda ?
Cyclamen adalah bagian dari keluarga Primrose dan tanaman adalah favorit seniman Leonardo Da Vinci , yang menggunakan mereka untuk menghiasi pinggiran manuskrip pada awal abad ke-16 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar