Senin, 02 Desember 2013

Cara menanam bunga Crocosmia

The Crocosmia adalah bersemangat dan agak tidak biasa mencari genus dalam keluarga Iridaceae . Hal ini sering disebut sebagai ' Lucifer ' karena mereka bisa datang dalam terang , paprika seperti warna merah . Di Amerika , mereka juga dikenal sebagai ' bintang jatuh ' .

deskripsi
Crocosmia oranye kaya , tabung berbentuk bunga diatur di sekitar poros tengah - dengan kelompok-kelompok kecil dari bunga yang cabang ke freesia seperti khas spike bunga .

Ada beberapa variasi yang berbeda dari Crocosmia , yang semuanya antara bunga-bunga berwarna-warni yang paling Anda dapat tumbuh . The Crocosmia Babel , Zambezii , Constance dan Saracen semua mencapai ketinggian sekitar 70cm di musim panas dan musim gugur bulan , dengan Lucifer sering melebihi 90cm .

habitat
Crocosmia berasal dari Afrika Selatan , tetapi mereka telah dibudidayakan di seluruh dunia . Anda juga dapat menemukan mereka dalam iklim yang lebih moderat seperti Inggris , bahkan di musim dingin .

tersedianya
Bunga ini bunga sepanjang musim panas dan tertangkap yang terbaik pada bulan Juli dan Agustus , tetapi dapat bertahan menembus musim dingin .

jenis
Crocosmia memiliki sekitar 13 spesies yang berbeda , serta 3 bibit cabe hibrida lainnya , termasuk crocosmoides dan crocosmiiflora . The American penamaan ' bintang jatuh ' mengacu pada aurea crocosmia .

Tips perawatan
Mereka relatif mudah untuk tumbuh dan cukup kuat , sehingga mereka dapat dikelola dalam berbagai iklim . Mereka , tentu saja , bertahan terbaik dengan paparan penuh matahari dan bayangan parsial sekarang dan lagi . Dianjurkan agar Anda memotong ujung batang pada sudut dan menempatkan mereka dalam air hangat , makanan yang mengandung bunga potong , untuk memperpanjang hidup mereka .

Tahukah Anda ?

Crocosmia dulu dikenal sebagai Montbretia , tapi ini tidak lagi dianggap sebagai nama yang benar . Nama ' Crocosmia ' berasal dari bahasa Latin ' croceus ' , yang berarti ' saffron berwarna ' .
Mereka tidak selalu membutuhkan kelimpahan tanah berkualitas tinggi untuk tumbuh dengan baik - mereka dikenal untuk tumbuh di patch berbatu di daerah liar Afrika .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar