Senin, 02 Desember 2013

Bibit Bunga Chincherinchee

Juga dikenal sebagai ' keajaiban - bunga ' dan ' bintang -of - Betlehem ' , nama genus Chincherinchee berasal dari frase Yunani ' burung susu ' - ornithos ( burung ) dan gala ( susu ) - yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang luar biasa .
Afrika Selatan tahu bunga ini sebagai ' tjenkenrientjee ' yang mana nama Inggris kedengaran aneh , ' chincherinchee ' , berasal dari .

habitat
Thyrsoides Ornithogalum asli Afrika Selatan dan umbellatum Ornithogalum asli ke Mediterania . Hal ini juga endemik di Provinsi Cape di Afrika Selatan .

deskripsi
Chincherinchee adalah ramuan abadi yang tumbuh sampai antara 20cm dan 50cm , dengan lampu bulat yang mekar di akhir musim panas dan menjadi aktif di musim dingin .

Tanaman ini memiliki sekitar lima sampai tujuh daun berdaging yang mati kembali setelah berbunga dan berkisar antara 15cm dan 30cm panjangnya. Daunnya berbentuk tombak dan halus di tekstur .

Berbentuk bintang , bunga lonceng seperti mereka sangat dekoratif dan cenderung sangat harum , mekar secara individual dalam lingkaran dilakukan di bagian atas batang berdaun .

tersedianya
Mekar Chincherinchee antara Juni dan September .

jenis
Yang paling umum adalah Ornithogalum thyrsoides . Ornithogalum umbellatum , di sisi lain , memiliki bunga lebih besar berbentuk bintang putih dan daun sempit , serta garis hijau yang indah dan sangat berbeda pada setiap bunga .

Arabicum Ornithogalum memiliki batang panjang dengan payung khas bunga putih lilin membawa ovarium hijau - hitam di tengah . Dubium Ornithogalum adalah warna oranye yang jelas indah , dan memiliki bunga berbentuk cangkir .

Tips perawatan
Air jarang , sekitar sekali setiap 1-2 minggu dengan 1-2 gelas air , memungkinkan tanah mengering selama beberapa hari sebelum penyiraman lagi. Chincherinchee harus ditanam di bawah sinar matahari langsung dan tidak dapat mematuhi suhu di bawah nol , jadi hanya ketika bahaya embun beku terakhir adalah baik dan benar-benar pergi harus Anda menempatkan di luar , tanpa kondom .

Tahukah Anda ?
Kadang-kadang disebut "mimpi buruk Bijibunga.com florist " karena mereka memiliki kehidupan vas panjang , dan dapat dengan mudah bertahan sebulan setelah membawa dipotong .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar